Sex & Relationship
Alergi Sperma?

1 Aug 2012

Beberapa tahun terakhir, saat suami memakai kondom dan melakukan hubungan seksual, tidak ada masalah di bagian vagina. Namun setelah kondom dilepas dan suami ejakulasi di dalam vagina terasa sengatan panas di area vagina. Benarkah itu disebut alergi sperma?

Alergi sperma adalah istilah yang dipakai saat sperma terganggu pergerakannya, jadi tidak ada hubungannya dengan organ intim wanita. Rasa panas yang ditimbulkan setiap kali suami Anda ejakulasi bisa disebabkan oleh adanya peradangan yang disebabkan oleh kuman/bakteri pada vagina Anda. 

Pada dasarnya, sperma itu bersifat basa, yang memudahkan kuman-kuman yang tidak normal (patologis) berkembang biak. Saat Anda berhubungan seksual menggunakan kondom, otomatis sperma tidak masuk ke dalam vagina. Kemungkinan berkembangnya kuman pun lebih kecil dibanding saat intercourse tanpa kondom. Untuk itulah pentingnya wanita membersihkan diri sehabis berhubungan seks. Namun, jika Anda berencana hamil, tunggulah selama 30 menit setelah berhubungan seks, lalu bersihkan diri Anda. (f)




 

polling
Pilkada 2017

Pilkada 2017 akan digelar serentak pada tanggal 15 Februari di 101 daerah, 7 provinsi, 18 kota dan 76 kabupaten. Sebelum memberikan suara, yuk, isi polling berikut.

Kota tempat tinggal:
Gender:
Usia:
Pekerjaan:
Pendidikan terakhir:
Dalam setahun terakhir apakah Anda pernah melihat, menonton atau mendengar kampanye calon yang akan ikut pemilihan Kepala Daerah:
Melalui Media kampanye apa yang paling menarik untuk Anda lihat, tonton atau dengar mengenai pemilihan calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Pertimbangan apa saja yang membuat Anda memilih seorang calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Kriteria figur seperti apa yang menjadi pertimbangan Anda untuk memilih seorang calon pemimpin daerah: (boleh pilih lebih dari satu jawaban) :
Secara umum apa yang Anda harapkan dari kinerja calon yang Anda pilih (boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Seberapa besar antusiasme menghadapi PILKADA Feb 2017
Apakah Anda akan menggunakan hak suara Anda dalam PILKADA 2017