Trending Topic
Akuarium Hiu Terbesar di Asia

8 Jul 2014


Punya rencana mengajak anak-anak ke Hong Kong? Ajak mereka berlibur sambil belajar tentang pelestarian lingkungan. Ada atraksi baru di Ocean Park, Shark Mystique, yang merupakan salah satu eksibisi hiu terbesar di Asia. Dalam wahana baru ini, Anda dapat melihat ratusan hiu, manta, dan biota laut lainnya. Aquarium ini terdiri dari tiga lantai dengan pemandangan 360 derajat, memungkinkan pengunjung mendapatkan pengalaman lebih dekat dengan ikan hiu juga berbagai permainan games interactive untuk mengenalkan pentingnya menjaga keberagaman biota laut.

Dalam rangka dibukanya wahana Shark Mystique, Ocean Park membuka musim panas ini dengan acara bertemakan hiu yaitu “Summer Shark Fever” yang akan berlangsung dari 28 Juni – 24 Agustus. Dalam acara ini, dari Juli hingga September, perwakilan dari 8 group restoran lokal di Hong Kong dengan total 135 outlet turut mengkampanyekan “No Shark Fin”, sebuah kampanye yang berkomitmen untuk tidak menyajikan menu hiu dalam restoran mereka.

Chief Executive Ocean Park, Tom Mehrmann berharap melalui Shark Mystique masyarakat mendapatkan edukasi yang lebih mendalam seputar hiu dan pentingnya melestarikan spesies laut lainnya. “Sebagai bentuk komitmen kami untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup, kami menarik menu sirip ikan hiu, sirip tuna, dan black moss dari restoran kami,” ujar. Tom.(f)


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?