Tips
Agra Kulit Berkilau Alami

6 May 2014


Kendala:

Temperatur
Perubahan suhu dapat mengakibatkan hilangnya kelembapan kulit. Tak heran bila kulit Anda terlihat berkilau di musim panas dan sedikit kusam saat berada di daerah bercuaca dingin.

Kurang tidur
Proses regenerasi kulit berlangsung optimal saat Anda tidur di malam hari. Jika  Anda tidur kurang dari enam jam, kulit wajah, terutama sekitar mata dan hidung, akan cenderung lebih kering.

Polusi
Radikal bebas dan asap kendaraan yang mengandung karbon monoksida dikenal sebagai penghambat suplai oksigen ke kulit dan memperlambat proses metabolisme.

Strategi:
  • Hindari kulit kusam dengan teratur mengangkat sel kulit mati sekaligus merangsang pertumbuhan sel kulit baru menggunakan facial scrub minimal seminggu sekali. Lapisan kulit yang baru tumbuh pada umumnya memiliki tekstur lebih mulus dan rata sehingga terlihat bercahaya.
  • Agar wajah tetap bersih dan segar, bersihkan dua kali sehari. Cara ini dapat membantu mengoptimalkan penyerapan serum dan pelembap. Pemilik kulit kering, pilih pembersih wajah yang memiliki kandungan hyaluronic acid. Pemilik kulit sensitif, kandungan grapeseed, avocado, atau almond oil sangat baik untuk membantu regenerasi kulit.



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?