Sex & Relationship
Agar Foreplay Lebih Hot

24 Jan 2012

Pesta cinta yang dahsyat kerap berangkat dari persiapan foreplay yang matang. Sesi awal yang maksimal kerap berlanjut dengan sesi berikutnya yang makin hot. Berikut triknya:

1. Mandi bersama

Mandi bersama merupakan cara terbaik membangkitkan mood. Saling membasuh   dengan kasih sayang akan membangunkan gairah untuk ‘nakal-nakalan.’

2. Kenikmatan awal

Setelah mengeringkan tubuh, saatnya Anda berdua pindah ke kamar tidur. Sodorkan dada, dan pasang senyum memikat agar suami  bermain-main dengannya  hingga membuat gairah Anda tersulut naik. Begitu juga dengan si dia, melihat pemandangan terindah di matanya, dijamin membuat ‘alat tempurnya’ bangun dari tidur.

3. Mencium dan memagut

‘Bermain-main’ dengan zona erogen, seperti leher, telinga, pinggang, hingga bagian tubuh paling pribadi, tentu menjadi pamungkas di babak foreplay sebelum berlanjut ke main course. Si ‘alat tempur’ mencari pasangannya, si ‘terowongan cinta’. Umumnya, di sini sering kali desahan seksual sangat liar yang akhirnya membawa gairah hingga ke puncak dan mencapai orgasme.



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?