Trending Topic
6 Langkah Menjadi ‘Detektif’

13 Dec 2011

Ia memuja Anda, tapi menyembunyikan rapi identitasnya. Bagaimana menjaga 'hati' sang pengagum rahasia agar tak berubah jadi 'teroris'? Berikut cara mengungkapkan identitas pengagum Anda:

  • Jika Anda menerima pesan dengan tulisan tangan dari seorang pengagum rahasia, cobalah menganalisis, kira-kira siapa di antara orang-orang yang Anda kenal yang memiliki tulisan tangan mirip atau serupa. Bandingkan beberapa surat atau kartu ucapan yang pernah Anda terima dengan tulisan tangan seperti itu.
  • Jika Anda menerima kiriman bunga atau hadiah, coba hubungi perusahaan jasa pengiriman yang tercantum di surat jalan. Minta penjelasan dari mereka, siapa yang telah mengirimi Anda hadiah tersebut.     
  • Jika Anda menerima kiriman misterius di depan pintu rumah, jangan segan-segan bertanya kepada tetangga kanan-kiri, apakah mereka melihat orang yang mengantarkan hadiah tersebut.     
  • Jika Anda menerima e-mail atau SMS tanpa identitas, cobalah minta bantuan seorang ahli IT yang Anda kenal, untuk  melacak siapa pengirim itu.    
  • Coba perhatikan lebih seksama, adakah seseorang yang akhir-akhir ini memberikan perhatian lebih kepada Anda? Teman sekantor, tetangga, ataupun teman satu klub?    
  • Minta bantuan beberapa orang rekan Anda. Siapa tahu mereka mengetahui ada seseorang yang diam-diam menyatakan ketertarikannya kepada Anda.(f)


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?