Tips
4 Tampilan Make Up Terkini

7 Jan 2016



Rona Natural

No make up look masih menjadi riasan favorit di tahun 2016. Gunakan alas dasar riasan yang tidak 'berat'. Tambahkan blush on pada puncak pipi dan lipstik bertekstur  matte agar wajah tidak pucat.


___________________________________________________________________




Marun Anggun

Miliki lipstik warna merah marun dan merah keunguan. Biarkan area pipi dan mata lebih netral dengan memilih blush on dan eye shadow nuansa tembaga atau peach. Tambahkan eye liner hitam untuk aksen.


________________________________________________________________________




Biru Dramatis

Selain eye liner hitam, Anda dapat mencoba nuansa biru untuk beraktivitas sehari-hari. Jika ragu, aplikasikan eye liner biru di atas eye liner hitam. Hasil akhirnya lebih aman karena tidak berlebihan.

__________________________________________________________________



Kuning Segar

Anda yang berkulit cerah, coba nuansa kuning pada kelopak mata. Beri warna yang lebih gelap pada sepanjang garis mata dan baurkan warna nude pada kelopak bagian atas. Pulaskan maskara sebanyak dua kali untuk mendapatkan bulu mata lentik menggoda.



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?