Tips
3 Tatanan Rambut Gelombang

20 Jun 2011

Tata rambut bergelombang bukanlah hal baru, namun tataan ini selalu berhasil membuat Anda terlihat berbeda. Rahasianya ada pada karakter yang ingin Anda tampilkan.

Sexy Wave

Untuk rambut panjang, coba gaya rambut bergelombang ala Katy Perry sebagai inspirasi. Cocok bagi Anda yang mempunyai karakter seksi memukau.

Alat yang digunakan: Rol rambut.

Tahapannya:
  1. Rambut diambil sebagian, mulai dari sisi atas dilanjutkan pada bagian kanan dan kiri, lalu disisir agar rapi saat digulung.
  2. Rambut yang telah dipilih diberi sedikit sasakan agar struktur rambut terasa sedikit kasar
  3. Sisipkan rol pada pangkal rambut. Gulung sisa rambut pada rol hingga ujung rambut, lalu uraikan agar hasilnya terlihat lebih alami.

Classy Wave

Gaya tataan rambut ala Marilyn Monroe ini sangat khas dengan aksen klasik. Potongan pendek dan bergelombang yang menawan ini tak ayal menjadi ikon di pertengahan tahun ’50-an hingga kini

Alat yang digunakan: Hot roller.

Tahapannya:
  1. Rambut disisir hingga rapi dan diambil sebagian, mulai dari sisi atas, lalu ke bagian kanan dan kiri.
  2. Lilitkan sebagian rambut tersebut pada rol yang sebelumnya telah dipanaskan di mesin pemanas rol, mulai dari pangkal rambut dan dililit hingga ujung rambut.
  3. Jepit rambut yang telah digulung dengan rol. Diamkan beberapa saat, lalu dilepas dan semprotkan dengan hairspray agar hasilnya lebih tahan lama.

Preppy Wave

Untuk Anda yang mempunyai rambut dengan panjang sedang, bisa meniru tataan unik Dita Von Tesse. Aksen bergelombang spiral berhasil melekatkan dirinya dengan gaya preppy.

Alat yang digunakan: Curling iron.

Tahapannya:
  1. Pilih sebagian rambut dan disisir rapi mulai dari bagian kanan dan kiri, lalu bagian belakang.
  2. Pisahkan rambut yang tersisa dengan menggunakan jepit rambut, lalu dililit menggunakan jari.
  3. Gunakan curling iron sekitar 10 cm dari pangkal rambut. Lilitkan sisanya hingga ujung rambut dan semprotkan hairspray agar hasilnya lebih kuat. (f)



 

polling
Ending AADC 2

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 sudah mulai tayang di bioskop sejak 28 April lalu. Setelah menunggu selama 14 tahun, penonton pun bisa menyaksikan lanjutan kisah Cinta dan Rangga, plus persahabatan geng Cinta.

Apakah Anda puas dengan ending film AADC 2?