Trend
10 Masker Andalan

7 Jul 2011

Lumpur
Masker jenis ini sudah terbukti khasiatnya sejak era Cleopatra. Produk instannya menggunakan ekstrak mineral lumpur yang berfungsi sebagai detoksifikasi. Karena terbuat dari bahan alami, umumnya cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Di dalamnya juga terkandung vitamin C dan Castor Oil yang baik untuk menutrisi kulit.

Natural
Bahan dasar masker ini umumnya relatif sama, seperti kacang almond, oatmeal, dan madu. Khasiatnya menutrisi kulit dan umumnya cocok di semua jenis kulit. Masker ini efektif mengatasi kulit lelah sekaligus mengembalikan vitalitas kulit.

Citrus
Ekstrak citrus terkenal kaya akan vitamin C. Berkhasiat membersihkan dan mengangkat sel kulit mati. Karena sifatnya mencerahkan, maka cocok digunakan pada kulit lelah dan kusam, atau kulit yang terlalu lama berada di ruangan ber AC.

Mentimun
Selain menyegarkan kulit, masker ini juga cocok untuk merawat kulit berminyak dan kombinasi. Masker mentimun dapat menjaga kadar air dan minyak dalam kulit, mengecilkan pori, sekaligus memperbaiki teksturnya.

CO2 Powder
Masker ini tergolong baru, tapi sudah populer di dunia kecantikan. Efektif merawat kulit yang sangat berminyak atau berjerawat parah. Co2 di dalamnya berkhasiat meredam peradangan yang disebabkan oleh bakteri pemicu timbulnya jerawat.

Hot Mask
Bagi pemilik kulit berminyak yang banyak komedo, masker  jenis ini boleh dicoba. Bentuknya bubuk yang dicampur dengan air. Di dalamnya terdapat kandungan  aneka herbal dan mint.

Herbal
Masker ini bersifat melembapkan, di dalamnya berisi berbagai jenis tumbuhan seperti sambiloto dan putri malu. Ada juga yang diberi tambahan rumput laut untuk memberi sensasi dingin pada wajah, sekaligus mengendurkan otot wajah yang tegang. Cocok digunakan oleh semua jenis kulit, terutama pada kulit yang membutuhkan tambahan kadar air pada jaringan kulit.

Kolagen
Masker dengan kandungan kolagen berkhasiat meningkatkan elastisitas kulit sekaligus melembapkan dan menambah kadar air dalam kulit. Disarankan untuk hari istimewa, seperti pesta atau menjelang hari pernikahan.

Masker Gel
Teksturnya yang kenyal dan dingin memberi efek relaksasi pada kulit wajah yang stres dan berminyak. Selain mengecilkan pori, masker ini juga bersifat anti iritasi, melembutkan kulit dan menyegarkan kembali kulit wajah yang lelah.

Cooling
Sesuai dengan namanya, masker ini memberi sensasi rasa dingin. Cocok untuk menyegarkan dan mengencangkan kulit yang sering terpapar sinar matahari, kulit yang stres karena terkena polusi atau terlalu lama berada di ruangan yang penuh asap rokok. (f)




 

polling
Ending AADC 2

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 sudah mulai tayang di bioskop sejak 28 April lalu. Setelah menunggu selama 14 tahun, penonton pun bisa menyaksikan lanjutan kisah Cinta dan Rangga, plus persahabatan geng Cinta.

Apakah Anda puas dengan ending film AADC 2?