Agenda
Para DJ Dunia Akan Beraksi di ICE Melalui Event Internasional “Sensation”

4 Aug 2017


Foto: Sensation

Di kalangan anak muda, musik elektronik sedang digandrungi. Tidak heran, event musik dengan adanya penampilan para DJ laris manis di sebagian besar negara. Salah satu event internasional yang terkenal adalah Sensation. Event pesta dansa musik elektronik ini pertama kali diadakan di Amsterdam, Belanda, lalu diselenggarakan juga di 35 negara.
 
Indonesia menjadi salah satu negara yang akan merasakan kehebohan ini. Pada 7 Oktober mendatang di ICE, BSD City, Sensation digelar untuk pertama kalinya di Jakarta. Menurut Eric Keijer, Director of Sensation Amsterdam, dirinya berharap Sensation dapat merangkul seluruh penduduk dunia melalui musik.
 
“Kami sangat senang bisa mengadakan event ini di Jakarta. Sensation merupakan brand musik terkenal dan saya yakin pencinta musik di Indonesia sudah tahu kualitas eventnya. Harapan kami Sensation di Jakarta akan dihadiri oleh 20.000 – 25.000 pengunjung,” ujarnya di acara konferensi pers yang digelar di Jenja Jakarta.
 
Sensation memiliki beragam tema pertunjukan, sedangkan di Jakarta temanya sendiri adalah The Ocean of White. Eric mengungkapkan kalau konsep klasik ini sudah diterapkan lebih dari 26 kali di berbagai negara. Sesuai temanya, pengunjung pun harus memakai kostum berwarna putih ketika menghadirinya.
 
Hingga saat ini Eric belum mengumumkan siapa saja pengisi acaranya. Ada kemungkinan, DJ lokal juga turut memeriahkan Sensation bersama DJ internasional. Tiket untuk event yang didukung oleh Heineken Indonesia ini sudah bisa dibeli di situs resmi Sensation dan juga situs BookMyShow, dengan harga Rp650.000. (f)  

Baca juga:
Ingin Hemat Saat Liburan? Ini 5 Travel Fair yang Bisa Anda Jajal Mulai Hari Ini!
Denpasar, Ikuti Seminar Wirausaha Bersama Femina dan Google Womenwill!

Vini Damayanti


Topic

#konser, #eventmusik