Agenda
Film Aruna dan Lidahnya Mulai Tayang 27 September 2018

16 Sep 2018

Dok: Palari Films

Film produksi Palari Films berjudul Aruna dan Lidahnya diadaptasi dari novel karya Laksmi Pamuntjak dengan judul yang sama. Skenarionya ditulis oleh Titien Wattimena dan disutradarai oleh Edwin.
 
Aruna tokoh sentral dalam kisah ini diperankan oleh Dian Sastrowardoyo. Selain Dian, ada tiga bintang lain turut bermain dalam film ini yaitu Oka Antara sebagai Farish, Hannah Al Rashid sebagai Nad, dan Nicholas Saputra sebagai Bono.
 
Selain menawarkan kekayaan kuliner seperti yang tercantum di bukunya, film ini juga menyuguhkan kisah persahabatan melalui hubungan Aruna yang polos dan sederhana, Bono yang selalu mencoba hal baru dan lucu, serta Nad sang petualang yang elegan. Ketiganya disatukan oleh kesukaan mereka terhadap makanan. Sedangkan Farish yang memandang makanan dengan praktis memberi warna berbeda bagi kumpulan kecil ini.

Karena ada kemungkinan tak terhingga dari sebuah makanan. Kemungkinan pada obrolan meja makan yang seru, persahabatan yang terjalin hingga cinta lama yang kembali mengintip. Yuk, ajak orang-orang terdekat Anda untuk menikmati sajian nikmat nan lezat #ArunaDanLidahnya persembahan hangat dari Palari Films. (f)

 
Baca Juga: 
Berperan Sebagai Ahli Wabah, Ini Persiapan Dian Sastrowardoyo Untuk Film Aruna dan Lidahnya
Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra Kembali Jalan Bersama, Kali Ini Karena Makanan
Cerita Dian Sastrowardoyo Tentang Lorjuk di Jakarta Eat Festival 2018








 

Faunda Liswijayanti


Topic

#filmindonesia, #arunadanlidahnya

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.