True Story
Marcel Siahaan & Rima Melati Adams, Cinta yang Mendewasakan

13 Jun 2018


Memberi Bukti

Pada akhirnya, dengan proses kebersamaan yang mereka alami selama sembilan tahun ini, baik Marcell maupun Rima tak terlalu pusing soal pencitraan yang melekat (atau dilekatkan oleh media dan fans) pada diri selebritas.

“Kami lakukan dengan memperlihatkan bukti, bukan sekadar citra yang tampak dari luar saja. Kami lakukan tanpa rasa takut. Sudah terlalu banyak ketakutan yang dicekokkan ke dalam diri kita sedari kita kecil,” kata Rima.

“Mengenai pernikahan, barangkali mimpi saya dan Rima sama, kami ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi. Menjadi contoh dan bisa menginspirasi, setidaknya untuk anak-anak kami,” kata ayah dari Keenan Avalokita Kirana (13) dari pernikahannya dengan Dewi Lestari, Edga Ian Cook, putra Rima dari Davin James Cook, dan Seth Ananda Siahaan (3).

“Untuk saya sederhana saja, saya ingin tua bersama. Sakit dan senang bersama Marcell,” kata Rima, menambahkan. Sungguh momen-momen cinta yang menguatkan, yang pantas dikenang.

Ditanya tentang apa yang Marcell sukai dari sosok Rima, pria romantis ini menjawab dengan kalimat singkat, “Terima kasih Tuhan, saya dikaruniai rezeki berupa istri yang sangat baik hati.”

Namun, menurut Marcell, sikap baik hati Rima ini pula yang terkadang menjadi kelemahan utama wanita kelahiran Hong Kong ini.

“Ia ingin menyenangkan semua orang sehingga terkadang lupa pada kesehatannya. Ia berkomitmen kuat pada apa yang ia kerjakan, sehingga harus diingatkan untuk sekadar beristirahat. Pernah ia memasak rendang dari jam enam sore hingga jam enam pagi, memasak pakai arang, agar rasanya enak sehingga semua orang merasa senang.

Atau, mengecek masalah pada tower air dengan memanjat naik ke atas rumah di usia kandungan yang sudah enam bulan. Padahal, saya saja ngeri untuk naik ke atas,” kata nominator Piala Vidia 2005 dalam kategori Aktor Pria Terbaik ini.

Nyaris sama seperti Marcell, Rima juga tak bisa mengungkapkan apa yang ia sukai dari Marcell karena baginya sang suami seperti memenuhi semua yang ia idamkan. Mimpi yang menjadi nyata. Speechless.

“Kurangnya, suka menunda sesuatu dan terkadang melakukan last minute decision di mana kami sudah memiliki rencana bersama sebelumnya,” kata Rima, seraya tersenyum. Tapi, itu, sih, bukan perkara besar. (f)

Baca juga:
Irfan dan Jennifer Bachdim: Cinta yang Teruji Perbedaan
Cerita Cinta Nana Mirdad & Andrew White yang Meninggalkan Dunia Hiburan Demi Cinta
Lionel Messi – Antonella Roccuzzo: Dari Cinta Monyet ke Cinta Sejati
Rinni Wulandari - Jevin Julian: Pernikahan untuk Meraih Mimpi Bersama

 


Topic

#kisahcinta, #marcelsiahaan, #rimamelatiadams

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?