Trending Topic
Ratu Elizabeth Memilih Pangeran William Sebagai Raja?

11 Aug 2017


Foto: Instagram

Berita tentang anggota Kerajaan Inggris selalu menarik perhatian publik. Hari-hari belakangan rumor berkembang dipicu oleh berita di closerweekly.com yang mengutip Majalah Life & Style yang menulis bahwa Ratu Elizabeth memilih Pangeran William untuk menjadi penerusnya, yang artinya ‘membuang’ Pangeran Charles, yang sudah puluhan tahun memangku jabatan sebagai putra mahkota. Artinya juga, Kate Middleton segera akan menjadi Ratu, mendampingi Raja William.
 
“Ratu menyadari bahwa William dan Kate adalah masa depan. Sudah selama 65 tahun Ratu berusaha untuk menjaga kelangsungan hidup dinasti the House of Windsor dan beliau melihat bahwa William dan Kate memiliki energi dan kualitas bintang untuk melakukan tugas mereka di dunia modern ini. Ratu Elizabeth akan memutuskan hal yang terbaik untuk masa depan monarki,” ujar salah satu sumber dari istana kepada majalah tersebut.
 
Bila melihat kehidupan keluarga Windsor, dinasti yang memimpin kerajaan Inggris saat ini yang dirikan oleh kakek Ratu Elizabeth, King George V, memang diwarnai banyak drama. Yang tentu masih banyak diingat adalah bagaimana cinta segitiga antara Pangeran Charles–Putri Diana dan Camilla Parker Bowles, dengan hasil akhir perceraian Charles-Diana.

Belakangan, kisah-kisah Putri Diana yang tidak bahagia selama hidup di istana dalam bentuk video akan segera beredar.
 
“Dalam pandangan Ratu, William dan Kate akan bisa mengubah persepsi masyarakat terhadap keluarga kerajaan,” sambung sumber itu.
 
Keputusan Ratu yang saat ini berusia 91 tahun untuk mewariskan mahkota kepada William (35) daripada Charles (68) konon membuat hubungan antara ayah-anak itu merenggang. Namun, lama-lama mereka akhirnya bisa menerima kenyataan.

Justru yang menarik, Camilla, yang sudah dinikahi Pangeran Charles, tidak merasa tersinggung dengan keputusan ibu mertuanya.
 
“Di usianya yang sudah mencapai 70 tahun, mungkin Camilla sudah merasa cukup untuk drama-drama dalam hidupnya. Keputusan itu memang berat bagi Charles, dan dia menjadi pria yang sangat tidak beruntung, ” ujar penulis keluarga kerajaan Duncan Larcombe kepada majalah Life & Style.
                      
Namun berita itu segera mendapatkan tanggapan secara cepat. Dikabarkan oleh Gossip Cop, berita itu sudah dibantah oleh juru bicara istana Kerajaan Inggris bahwa tidak ada perubahan dalam urutan suksesi.
 
“Yang pasti, tidak mungkin ada sumber dari kalangan istana yang akan menyebut the Duke and Duchess of Cambridge hanya dengan William dan Kate,” ujar juru bicara Istana Kerajaan Inggris. (f)
 
Baca juga:
Ditanya Apakah sedang Hamil Anak Pangeran Harry, Ini Reaksi Ellie Goulding
Si Kecil Pangeran George Mencuri Perhatian di Pernikahan Bibinya, Pippa Middleton
Trip Ke Bhutan Ala Kate Middleton
Kunjungan 7 Hari Pangeran William dan Kate Middleton ke India dan Bhutan

Yoseptin Pratiwi


Topic

#KerajaanInggris