Trending Topic
Inilah Aksi Aero Sutan Aswar dan Aqsa Sutan Aswar Saat Persembahkan Perak dan Perunggu Untuk Indonesia

5 Sep 2018

Aero Sutan Aswar dan Aqsa Sutan Aswar adalah atlet Jetski Indonesia yang memang digadang-gadang akan meraih medali pada ajang Asian Games 2018. Benar saja, kakak-beradik ini berhasil mempersembahkan dua medali sekaligus dari cabang Jetski nomor Roundabout Limited Asian Games 2018 yang berlangsung di Jet-Ski Indonesia Academy, Ancol, Jakarta, Jumat (24/8/2018) lalu.
 
Aero dan Aqsa dinyatakan berhak meraih medali perak dan perunggu. Sementera medali emas diraih oleh Ali Allanjawi atlet Uni Emirat Arab.
 
Dua hari kemudian, Aqsa Sutan Aswar pun menunjukkan kehebatannya. Ia berhasil mempersembahkan medali emas untuk Indonesia pada nomor Endurance Runabout Open yang juga berlangsung di tempat yang sama. Ia mampu mengumpulkan sebanyak 768 poin. (f)

Baca Juga:

Setelah Meraih 31 Emas Asian Games, Bagaimana Prediksi Prestasi Indonesia di Olimpiade 2020 Dalam Kacamata Antropologi Biologis?

Energy of Asia Terasa Dalam Closing Ceremony Asian Games 2018


Desiyusman Mendrofa


Topic

#asiangames2018, #asiangames, #energyofasia

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.