Trending Topic
Digosipkan Tidak Akrab Dan Akan Pindah Rumah, Inilah Kate-Meghan Dalam Foto

30 Nov 2018

 
Setelah tinggal di Nottingham Cottage yang terletak di kawasan Kensington Palace sesudah menikah, awal tahun depan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan akan segara pindah dari istana yang juga menjadi tempat tinggal keluarga Pangeran WilliamKate Middleton.
           
Duke dan Duchess of Sussex ini akan menempati Frogmore Cottage yang terletak di luar London. Bangunan berbentuk istana ini terletak di kawasan Windsor, di estate kediaman resmi Ratu Elizabeth II. Meski tak jauh dari London, Windsor memang jauh lebih sepi dan privat.
 
Beberapa pihak menilai, keputusan untuk meninggalkan Kensington ini karena Harry dan Meghan tidak ingin membesarkan anak-anak mereka kelak dengan sorotan kamera paparazzi. Maklum, melihat pengalaman keluarga kakaknya, anak-anak Pangeran William dan Kate memang sering tertangkap kamera sedang bermain di kebun istana yang memang terletak di jantung kota London.
 
Sementara William tidak punya pilihan lain, mengingat statusnya sebagai calon Raja Inggris Raya, Harry yang saat ini menduduki urutan ke-6 dalam suksesi takhta, lebih fleksibel.
 
Meski begitu, ada saja berita miring yang mengatakan kepindahan itu karena Kate dan Meghan yang kurang akur. “Sebetulnya sederhana saja, Kate dan Meghan memang benar-benar berbeda,” ujar sumber yang mengatakan kepindahan itu tidak diwarnai drama ketidakakuran antar ipar. Konon, ketidakrukunan itu menaikkan tensi antara Harry dan William.
 
Lepas dari gossip-gosip yang selalu menyertai mereka, banyak foto yang menunjukkan kebersamaan Kate dan Meghan saat menghadiri berbagai acara. (f)

Baca Juga:
Isabella Calthorpe, Satu-Satunya Orang Yang Membuat Kate Middleton Cemburu
Menurut Aturan, Anak Harry – Meghan Kelak Tidak Bisa Bergelar Pangeran Atau Putri. Mengapa?

 

Yoseptin Pratiwi


Topic

#meghanmarkle, #katemiddleton, #royalfamily

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.