Trending Topic
13 Fakta Angker Friday The 13th

13 Apr 2018


 
Pembuktian Taylor Swift
Penyanyi country Taylor Swift menolak mentah-mentah mitos miring seputar Friday the 13th. “Saya lahir di tanggal 13, berulang tahun ke-13 di hari Jumat, di tanggal 13. Dalam 13 minggu album pertama saya memperoleh penghargaan gold. Lagu pertama #1 saya memiliki intro sepanjang 13 detik. Setiap kali memenangkan penghargaan, kalau tidak duduk di kursi no. 13, maka saya akan duduk di baris ke-13, yaitu deretan bangku ‘M’ yang adalah huruf ke-13 dalam alphabet,” tukas Taylor.
 

Tanggal Tepat Untuk Menikah
Ingin pemberkatan nikah lain daripada yang lain? Anda harus melingkari Jumat ke-13 di kalender Anda tahun depan, untuk melakukan pemberkatan nikah bertema horror di Viva Las Vegas Wedding Chapels di Las Vegas. Tertarik?
 
Tulisan Hollywood Diresmikan
Tulisan Hollywood yang terbentang sepanjang 13,4 meter di perbuktian Hollywood Hills ini diresmikan pada hari Jumat ke-13 di tahun 1923. Awalnya merupakan bagian dari iklan properti Hollywoodland yang hanya dipasang untuk 1,5 tahun saja. Namun, di era keemasan industri sinema di Amerika Serikat di Hollywood, tulisan ini dibiarkan berdiri sebagai landmark yang mewakili nama besar Hollywood. (f)
 


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?