Trending Topic
13 Fakta Angker Friday The 13th

13 Apr 2018


The Thirteen Club
Grup yang dibentuk oleh 13 orang di tahun 1880 ini bertujuan untuk mematahkan mitos sial dan mistis dari angka 13. Setiap bulan mereka akan berkumpul untuk melakukan  berbagai hal yang dianggap sebagai larangan dan mendatangkan kesialan. Di antaranya, seperti memecahkan cermin dan menebarkan garam. Mereka ingin membuktikan berapa banyak anggota yang meninggal akibat tindakan mereka. Bukannya berkurang, anggota mereka justru bertambah hingga 400 orang, beberapa di antaranya adalah Presiden Amerika Serikat!

 

Foto: James Simkins
 

Misteri Sekuel Film Ke-13
Friday the 13th adalah film waralaba paling sukses, dengan mengantongi keuntungan total hingga 464,67 juta dolar AS di seluruh dunia. Sayangnya, setelah 12 film, usaha untuk membuat sekuel film berikutnya terus-menerus menemui kegagalan. Paramount Pictures tiba-tiba melakukan pembatalan sepihak dengan alasan kendala pendanaan. Ketika produksi diambil alih oleh New Line/Warner Bros, terjadi kendala terhadap klaim hak cipta naskah film yang rencananya diberi judul Friday The 13th: Camp Blood – The Death Of Jason Voorhees. Apakah ini semua terjadi karena film ini adalah sekuel yang ke-13?
 


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?