Travel
Teriak Sepuasnya di Ocean Park Hongkong

18 Oct 2017

 

Foto: Dok. Ocean Park Hongkong
 
2/ Jika perangkap Jigsaw belum cukup, maka Anda bisa berpindah ke atraksi Day of the Dead. Atraksi yang menghadirkan suasana perayaan tradisional Meksiko yang terkenal ini, menawarkan pengunjung dua pengalaman Halloween yang unik dalam gaya Amerika Latin.
 
Di siang hari, para pengunjung diundang ke sebuah pesta gembira yang diselenggarakan di Festival of Souls, di mana roh-roh jahat berdandan dengan kostum UV berwarna-warni dan mengenakan topeng tengkorak untuk perayaan mereka. Dengan mengenakan kacamata 3D, para pengunjung dapat melihat dekorasi pesta yang menarik, termasuk desa dan gereja Meksiko, dengan iringan para roh yang bernyanyi dan menari.
 
Dan ketika matahari terbenam, roh-roh tersebut akan berubah menjadi jahat. Roh-roh yang marah akan muncul dari pemakaman berhantu untuk mencari daging manusia yang masih hidup. Para pengunjung juga akan terjebak oleh lorong ilusi, labirin cermin dan bahkan perjamuan yang mengerikan.
 

Faunda Liswijayanti


Topic

#Travel, #OceanParkHongkong

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?