Shopping List
Kacamata Yang Membuat Mata Nyaman Melihat Jauh dan Dekat

4 Sep 2018

Generasi X yang berusia 40an mungkin memahami ini. Serba salah. Pada jarak dekat, Anda lebih nyaman membuka kacamata. Namun, saat jarak jauh tentu tidak terlihat jika kacamata Anda tidak terpakai. Penglihatan melemah seiring bertambahnya usia. Kondisi degenerasi pada mata pun menjadi semakin sulit untuk melihat pada jarak dekat, ini disebut juga sebagai presbyopia atau ‘Mata tua”. Umumnya, presbyopia atau pemilik mata progresif dimiliki oleh Anda yang berusia 40-60 tahun.

Anda membutuhkan kacamata yang dapat membuat mata nyaman saat melihat jauh maupun dekat. Fokus saat  bekerja dengan teknologi digital seperti ponsel, laptop, dan tablet maupun saat berinteraksi dengan klien. 

Cek mata Anda mungkin sudah saatnya untuk mengganti menjadi lensa progresif. Inovasi terbaru dari Essilor Indonesia, Varilux X SeriesTM, hadir sebagai lensa progresif premium yang dirancang untuk mengoptimalkan kembali pandangan dalam jangkauan dekat.

Teknologi revolusioner pada lensa dari Essilor  ini menggunakan Xtend dan Near Vision Behavior (NVB) yang disesuaikan dengan personalisasi pemakai. Seri Varilux X bisa didapatkan di seluruh gerai Optik Seis.(f)

Baca Juga:

Kulit Kembali Kenyal dengan L’Occitane Immortelle Reset
Benefit Hello Happy Soft Blur Foundation Kini Bisa Dibeli di Indonesia
7 Longwear Make-up Wajib Punya 2018

Febianca Putri


Topic

#lensa progresif, #optik seis, #varilux x series

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.