Sex & Relationship
3 Saran Cinta dari Bad Boys

20 Mar 2017


Foto: Fotosearch

Siapa bilang bad boy nggak ngerti urusan cinta? Meski kelakuan mereka sulit diatur dan dipahami, setidaknya ada tiga saran cinta dari bad boys yang bisa kita pelajari. Simak pengalaman cinta dari selebritas John Mayer, Jude Law, dan Colin Farrell berikut ini.
 
1/ Pasangan terlalu posesif
Menurut John Mayer, setiap pria memiliki sifat dasar nggak bisa diatur dan ego yang besar. Keposesifan dari pasangan bakal bikin dia gerah. Kebebasan dan kepercayaan justru akan membuat pasangan merasa dihargai.

“Saya selalu memikirkan siapa istri saya nanti. Saya sangat menginginkan pasangan yang dapat berkata, ‘No complaint’. Jika dia bisa melakukan itu, saya akan memberikan perhatian lebih padanya—bahkan menikahinya. Membiarkan saya bersikap apa adanya dan menjadi diri sendiri akan lebih menyenangkan. Saya pun akan memberikan kenyamanan dan kebebasan agar dia dapat menjadi dirinya sendiri.” 
 
The Lesson: Jangan terlalu posesif terhadap pasangan Anda. Hubungan akan lebih menyenangkan jika Anda dan dia bersikap biasa saja, kalau bisa malah santai dalam menjalaninya.
 
2/ Diselingkuhi pasangan
Jude Law bisa jadi salah satu aktor Hollywood yang bakal terus diingat gara-gara perselingkuhannya. Ditambah lagi, nih, Jude juga punya daftar panjang wanita yang pernah dekat dengannya.

“Cinta selalu menarik perhatian saya. Di dalamnya bukan hanya ada cinta, tapi juga skandal dan rumor. Saya pernah berselingkuh dan menyesali perbuatan saya setelahnya. Jika hal itu terjadi pada Anda, saya pikir memutuskan hubungan adalah hal terbaik yang bisa Anda lakukan. Namun, sebuah skandal juga dapat menjadi cermin introspeksi, bukan hanya bagi pasangan tapi bagi diri sendiri. Apakah kita sudah melakukan hal dengan benar? Mengapa dia bisa berselingkuh dan sebagainya.”
 
The Lesson: Diselingkuhi memang menyakitkan, tapi jangan hanya menyalahkan si dia. Jadikan peristiwa ini sebagai media untuk mengintrospeksi diri Anda.
 
3/ Cinta butuh pengorbanan
Colin Farrell yang satu ini punya daftar hitam cukup panjang, mulai dari perselingkuhan, skandal seks, sampai bolak-balik masuk rehab ketergantungan narkotika. Tapi, soal pengorbanan cinta, Colin sudah banyak makan asam-garam, nih.

“Saya sudah pernah merasakan cinta yang romantis ataupun menyakitkan. Namun, dari semuanya saya belajar bahwa cinta butuh pengorbanan. Itu yang saya lakukan terhadap anak dan keluarga saya. Ada saat di mana saya jatuh dan bergelut dengan obat-obatan terlarang, tapi ketika saya ingat anak saya, saya merasa harus berjuang. Jika saya hanya diam, maka saya akan kehilangan segalanya. Sama halnya dengan cinta. Love in action, man! Not love in fucking words!”
 
The Lesson: Kata ‘I love you’ gampang diucapkan, tapi sulit untuk membuktikannya. Jadi, nggak perlu ngambek kalau pasangan terlambat lima menit saat menjemput Anda. You don't even know what he has to deal at the traffic jam, ladies! (f)

Baca juga:
8 Perbedaan Alasan Selingkuh antara Pria dan Wanita
4 Alasan Pria Menjadi Playboy
3 Cara Mendeteksi Playboy



 

Dian Probowati


Topic

#masalahhubungan