Reviews
5 Hal Ini Bikin Film Crazy Rich Asians Jadi Box Offices

12 Sep 2018


Dok: Warner Bros

Setelah bertahan di puncak box offices pada peluncuran perdananya di Amerika beberapa pekan lalu, minggu ini film Crazy Rich Asians mulai tayang di Indonesia. Film komedi romantis ini bercerita tentang kisah asmara Rachel Chu (Constance Wu), wanita keturunan China yang berprofesi sebagai dosen ekonomi dengan kekasihnya Nick Young (Henry Golding).
 
Kehidupan percintaan mereka sesaat berubah setelah Nick mengajak Rachel ke Singapura untuk menghadiri pernikahan sahabat Nick. Di luar pengetahuan Rachel, ternyata Nick adalah pewaris harta tuan tanah terkaya di Singapura yang menjadi incaran para gadis di negaranya.
 
Di lain sisi Rachel harus menghadapi ‘serangan’ dari keluarga dan teman-teman wanita Nick yang tidak menerima kehadiran Rachel sebagai pendamping lajang terkaya karena latar belakang keluarganya yang merupakan imigran China di Amerika.
 
Sebelum menonton film yang diangkat dari buku best seller dengan judul serupa karya Kevin Kwan, berikut 5 hal yang membuat film ini sayang untuk dilewatkan begitu saja.
 

Faunda Liswijayanti


Topic

#review, #crazyrichasians, #reviewfilm

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.