Reviews
4 Buku Pilihan Pekan Ini: Happy Pregnancy Hingga Kece Tanpa Kere

19 May 2017


Akhir pekan tiba, waktu untuk membaca buku pun tersedia. Empat buku berikut pas menjadi pilihan, nih.
 
Mengeja Sepi Menjaga Hati
Angga Prasetya/Trans Media Pustaka
 
Sebagai seorang jomblo, Angga Prasetya meramu buku ini dengan sangat apik. Buku ini berisi tentang bagaimana belajar menjadi jomblo idaman, sebelum naik tingkat jadi partner idaman. Tidak lupa, ia juga memberi pesan-pesan khusus, agar tidak terlalu gundah dengan rasa kecewa. Sebab kelak, Anda akan menjadi wanita yang romantis untuk seorang pria yang Anda cintai dan masih Anda tunggu kehadirannya hingga kini. Lewat buku ini, ia mengajak para jomblo untuk selalu kuat dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta rasa cinta.
 
Happy Pregnancy
Nana Aditya, S.Si/Stilettobook
Banyak hal yang harus dipersiapkan saat hamil hingga melahirkan. Buku setebal 202 halaman ini bacaan tepat untuk Anda yang tengah mempersiapkan kehamilan. Berisi berbagai informasi seperti tanda-tanda kehamilan dan cara mengatasinya, tahap perkembangan bayi 0-9 bulan, makanan sehat untuk ibu dan calon bayi, dan mitos dan fakta seputar kehamilan. Dengan demikian, Anda akan menjalani masa kehamilan dengan menyenangkan.
 
Kartini
Abidah El Khalieqy/NouraBooks
Diadaptasi dari film berjudul sama, Kartini ditulis oleh Abidah El Khalieqy untuk mengingat dan merayakan kembali pemikiran Raden Adjeng Kartini dalam media yang berbeda. Dengan sejumlah riset terbaru, ia menuangkan banyak cerita kepahlawanan Kartini, bahkan lebih mendalam dari pada buku-buku yang pernah ada sebelumnya. Hadir dari sudut pandang yang berbeda, membaca buku ini, tidak hanya mengaduk perasaan, tapi juga menambah informasi sejarah yang penting. Wajib Anda koleksi!
 
Kece Tanpa Kere
Permata Bank/GPU
Manfaatkanlah hidup dengan baik, sebab hidup ini hanya sekali. Setidaknya, itulah poin penting yang ditegaskan buku. Kita kerap ingin terlihat menarik, namun kemudian kecewa karena telah menghamburkan banyak uang. Padahal bila dilakukan dengan bijak, Anda pun bisa tampil menarik tanpa kere. Dilengkapi pula dengan tip dan strategi sayang uangnya serta beberapa contoh financial planning dengan beragam latar belakang profesi, mulai dari first jobber hingga yang sudah mapan. (f)
 

Desiyusman Mendrofa


Topic

#bukumingguini