Reviews
3 Musik Wajib Dengar Minggu Ini: Witness – Katy Perry Hingga One More Light Linkin Park

18 Jun 2017


Musisi-musisi matang ini kembali menelurkan album baru.
 
Witness
Katy Perry / Capitol Records
Tampaknya, Katy Perry benar-benar bekerja keras selama 4 tahun masa hiatusnya  untuk menghasilkan album kelimanya ini. Pasalnya, ia sampai membuat 40 lagu sebelum akhirnya memilih 15 terbaik untuk disajikan di album Witness ini. Coba dengarkan Bigger Than Me, tentang kesedihannya atas kekalahan Hillary Clinton pada pemilihan presiden Amerika Serikat tahun lalu.
 
Pleasure
Sondre Lerche / PLZ
Tak seperti judulnya, lagu Soft Healing di album ini justru tak terdengar lembut sama sekali. Bahkan cenderung akan membuat kening Anda berkerut, dan bertanya genre apa ini. Tapi, itulah Sondre Lerche, ciri khasnya yang nyentrik justru membuat semua orang jatuh cinta. Vibe ala tahun ‘90- an jadi juara dalam album terbarunya ini.
 
One More Light
Linkin Park / Warner Bros. Records
Tidak ada lagi ciri khas ‘scream’ oleh Chester Bennington, pada album ketujuh Linkin Park ini. Kendati banyak yang mengeluhkan hal ini, para penggemar tetap bisa merasakan sisi tenang dari band American Rock dalam lagu Nobody Can Save Me. Alunan melodi yang lembut juga dirasakan pada lagu Heavy yang berkolaborasi dengan Kiiara. (f)
 

Citra Narada Putri


Topic

#musikakhirpekan