Reviews
3 Buku Pilihan Minggu Ini: Chemistry, The Book of Ikigai, How To Be Parisian Wherever You Are: Love, Style, And Bad Habits

1 Dec 2018


Chemistry
Akhmad Sekhu/ Bubble Books
 
Novel ini berkisah tentang cinta Aura dan Baskara, dua sejoli, yang harus memperjuangkan cinta sejatinya. Penulis menyebutnya ‘romantisme ndeso’ karena kedua tokoh yang berasal dari desa. Tak hanya itu, novel setebal 318 halaman ini juga terdapat cerita politik dan kearifan lokal berupa adat istiadat maupun hukum adat desa setempat yang begitu kental dalam novel ini.
 
The Book of Ikigai
Ken Mogi, Ph.D/Noura Book Publishing

Ikigai merupakan istilah dalam bahasa Jepang yang mengandung arti kesenangan dan makna hidup. Atau, secara harfiahnya, kata ‘iki’ berarti hidup dan ‘gai’ adalah alasan. Penulis mencoba merangkum beberapa kisah yang menunjukkan keajaiban ikigai, atau memaknai hidup lebih dalam lewat hal-hal kecil keseharian.
 
How to Be Parisian Wherever You Are: Love, Style, and Bad Habits
Anne Berest


Kota Paris sudah menjadi kiblat mode dunia sejak dulu. Anda penasaran ketika melihat orang-orang berseliweran dengan busana stylish ala model di panggung catwalk dalam kehidupan sehari-hari mereka? Buku ini memperlihatkan bagaimana cara pandang penduduk di kota Paris terhadap mode, kecantikan, sikap, dan gaya hidup. (f)

Baca Juga:

3 Buku Pilihan Minggu Ini: Kain Songket, Labuan Bajo , No One Tells You This, Fear of Flying
3 Buku Pilihan Minggu Ini: Pulang, Generasi Z, Off The Record
3 Buku Pilihan Minggu Ini: The Courage To Be Dislike, Tempat Terbaik di Dunia, Marketing to Gen Z

 
 

Reynette Fausto


Topic

#review, #buku

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.