Money
4 Bintang Korea Cantik yang Mapan Secara Finansial, Mulai dari YoonA Hingga Suzy

20 Oct 2017


Foto: Instagram / @dlwirma

3/ IU
Sebagai penyanyi solo, IU tergolong sukses. Dia tidak hanya bernyanyi, tapi juga menciptakan lagu seperti yang dipamerkannya di album teranyarnya, Palette. Tidak hanya memperoleh penghasilan dari album, IU juga tergolong sukses bermain drama seri. Tahun lalu, dia membuat penonton k-drama baper saat membintangi Scarlet Heart bersama Lee Jun-ki.

Sejauh ini, IU sudah menjadi bintang iklan untuk 44 produk dan diperkirakan memperoleh pemasukan 1 miliar won (12 miliar). IU juga dikenal murah hati dan membentuk IU Scholarship untuk sekolah SMU-nya. Dia juga pernah menyumbangkan 100 juta won untuk Green Umbrella Children’s Fund.
 

Foto: Instagram / @hyeri_0609
4/ Hyeri
Anggota girl group Girls’ Day ini meraih popularitas berkat drama seri Reply 1988. Setelah itu, Hyeri membintangi 30 iklan yang membuatnya dijuluki ‘gadis 10 miliar won’. Sepertinya, iklan-iklannya memberikan penghasilan dalam jumlah tersebut, atau setara 120 miliar rupiah. Saking populernya, ada ‘makanan Hyeri’ berupa paket makan siang dan snack di convenience store, di mana kekasih Ryu Jun-yeol ini menjadi bintang iklannya. (f)

Baca juga:
Koleksi Seni Taeyang ‘BIGBANG’ Bernilai Lebih Dari Rp7 Miliar
6 Bintang Korea Ini Berasal dari Keluarga Kaya, Mulai dari Park Hyung-sik Hingga Choi Si-won!
Demi Anak Kembarnya, Beyonce Rela Merogoh Kocek Miliaran Rupiah untuk Menggaji Sang Pengasuh

 


Topic

#koreancorner, #kekayaan, #bintangkorea

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?